Minggu, 16 Desember 2012

Psst.. Ada Game Baru & Gratis Nongol di iOS


Kamis, 18 Oktober 2012 07:03 wib
detail berita
(Foto: itunes.apple)
CALIFORNIA Game berjudul Carmageddon baru-baru ini diumumkan dan telah dapat dimainkan diplatform iOS. Game yang dikembangkan Stainless Games ini menampilkan balapan mobil dan menyuguhkan mode permainan "ekstrem".

Dilansir Videogamer, Kamis (18/10/2012), Carmageddon, game mobil tempur kontroversial ini pernah muncul pada 1997. Kini, game tersebut dapat dimainkan kembali melalui platform iOS (iPhone, iPad and iPod sentuh) dan bisa diunduh secara gratis melalui itunes.apple.com.

Game bergenre Vehicular Combat (bertempur dengan kendaraan) ini memungkinkan gamer untuk merasakan sensasi mengemudi yang ekstrem, yakni menabrak mobil lawan hingga rusak untuk memenangkan pertarungan. Selain itu, pejalan kaki dan sapi pun menjadi target untuk mendapatkan poin dalam permainan.

Carmageddon menampilkan lingkungan real-world yang berubah menjadi medan tempur. Gamer bisa menggunakan mobil yang dikemudinya sebagai senjata, setiap level akan menghadirkan power-upsuntuk menambah efek yang lebih hebat.

Dalam permainan mobil tempur ini, gamer juga harus berhati-hati terhadap polisi yang tampil dengan kendaraan patroli, yang dilapisi pelindung dari baja. Jika polisi tersebut berhasil menangkap gamer, maka permainan bisa berakhir. (fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar