Minggu, 16 Desember 2012

Kim Dotcom Bikin Lagu untuk Obama

WASHINGTON - Pendiri MegaUpload Kim Dotcom memamerkan sebuah lagu baru berjudul "Mr. President" kepada para penggemarnya.

Pria tambun yang menghadapi gugatan pelanggaran hak cipta ini mem-posting sebuah pratinjau lagu tersebut dengan durasi 30 detik. Di dalam lagunya, Dotcom meminta presiden Amerika Serikat Barack Obama untuk membuka kembali situs MegaUpload.

"Kita harus menunjukkan orang-orang yang mengubah inovasi menjadi kejahatan," bunyi lirik lagu tersebut, seperti dilansir 3News, Jumat (13/7/2012).

Setelah merilis pratinjau lagu itu, Dotcom menulis di akun Twitter-nya, menyatakan lagu tersebut sebagai "Himne Kebebasan".

Mr. President sendiri bukanlah langkah pertama Dotcom dalam dunia musik. Sebelumnya pada Mei lalu, dia merilis sebuah lagu mengenai kampanye pemilu John Banks di 2010. Di dalam lagu itu, pria tambun ini menyanyikan reff yagn berbunyi, "Politikus itu mengalami amenesia lagi."

Selain itu, lagunya yang berjudul "The Good Life" juga pernah diputar di George FM pada awal tahun ini. Ketiga lagu tersebut dibuat melalui kolaborasi dengan penulis lagu dan produser Black Eyed Peas Printz Board.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar