Minggu, 16 Desember 2012

Lady Gaga Sambut 30 Juta Followers


Sabtu, 6 Oktober 2012 08:10 wib
detail berita
Capture
CALIFORNIA - Lady Gaga melanjutkan dominasinya di media sosial. Kali ini penyanyi eksentrik itu berhasil menorehkan rekor terbaru dengan mendapatkan 30 juta followers di Twitter, mengalahkan musisi lain seperti Justin Bieber dan Katty Perry.

Dilansir dari Mashable, Sabtu (6/10/2012), diduga sejumlah followers Lady Gaga adalah akun palsu, seperti yang terjadi dengan 65.505 Like palsu pada akun Facebook-nya. Meski begitu, para followersLady Gaga merayakan pencapaian terbaru idola mereka dengan mempublikasikan hastag#30MillionMonsters.

Sebelumnya, TwitterCounter.com telah memprediksikan bahwa Lady Gaga akan mencapai tonggak 30 juta followers pada pekan ini, meski ternyata pecapaian tersebut dua hari lebih cepat. Ini bukan pertama kali penyanyi tersebut menjadi yang pertama mencapai puluhan juta followers.

Pada Maret lalu, dia menjadi pengguna Twitter pertama yang berhasil mendapatkan 20 juta followers. Keberhasilan lain Lady Gaga di dunia maya adalah menjadi artis pertama yang mendapatkan 1 miliarview di YouTube pada 2010.

Sampai saat ini, tercatat bahwa Lady Gaga memiliki 53,1 juta penggemar di Facebook dan 4 jutafollowers di Google+ sejak bergabung pada Januari lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar