Minggu, 16 Desember 2012

Layani Online Booking, Merpati "Terbangkan" Situs Anyar

Rabu, 18 Juli 2012 16:03 wib
detail berita
Foto: Istimewa
JAKARTA - Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, terkadang merasa kesulitan jika harus membeli tiket pesawat. Oleh karena itu, Merpati sebagai perusahaan penyedia layanan transportasi udara melucurkan situs terbaru yang dapat memberikan kemudahan bagi para penumpangnya.

Melalui situs terbaru ini merpati nampaknya ingin memberikan pelayanan yang terbaik, mudah dan cepat. Pasalnya ketika Okezone berkunjung ke situs www.merpati.co.id, halaman muka situs tersebut langsung menampilkan layanan pesan tiket perjalanan (internet Booking).

Melalui layanan tersebut para calon penumpang dapat memesan tiket sesuai dengan rute yang ingin dituju. Dengan catatan, keberangkat penerbangan lebih dari 24 jam ke depan.

Okezone pun turut mencoba layanan tersebut, dengan memilih rute penerbangan Jakarta - Bali. Setelah memasukan data sesuai tanggal keberangkatan dan memilih menu "next". Setelah itu muncul tanggal keberangkatan dan ongkos perjalanan sesuai dengan kelas kursi yang ingin dipilih.

Setelah selesai mengisi jadwal penerbangan pada layanan internet booking. Calon penumpang diharuskan mengisi identitas lengkap, kemudian untuk cara pembayaran melalui kartu kredit atau bisa memesan terlebih dahulu dan membayarnya via ATM.

Selain itu, melalui situs ini Anda juga dapat melakukan check-ini via internet. Bukan hanya melayani pemesanan tiket online, melalui situs ini para calon penumpang juga dapat mengetahui destinasi menarik dalam negeri lengkang dengan jadwal acara-acara besar yang direkomendasikan untuk dikunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar