Minggu, 16 Desember 2012

Inilah Speaker Phone Portabel dengan Desain Mungil & Suara Gahar

JAKARTA - PT Axindo Infotama selaku distributor aksesoris gadget dan ponsel terkemuka di Indonesia, kembali merilis  “Jabra Solemate”. Jabra Solemate diklaim debagai Bluetooth Speaker Portable Phone dengan suara dasyat serta desain tangguh yang terbuat dari material khusus, sehingga anti debu dan goresan. 

Marketing Manager PT  Axindo Infotama Johanes Joy mengatakan “Jabra Solemate ditargetkan untuk para pecinta musik yang aktif dan dinamis serta kalangan menengah atas. Dengan desain elegan, tangguh, berukuran mungil serta  dilengkapi kantung pelindung dengan material khusus anti debu, mampu menemani pengguna mobile dimanapun dan kapanpun,” ujarnya. Demikian rilis yang diterima Okezone, Sabtu (22/9/2012).

Tak hanya unggul dalam desain dan suara, Bluetooth Speaker portable yang dibanderol Rp. 1,9 juta ini memiliki beragam fitur diantaranya adalah dapat digunakan untuk mendengar musik, film maupun lagu dari ponsel, smartphone, tablet, iPad, iPod, Mp3 player, Komputer serta laptop. Kemudian juga bisa digunakan untuk chatting dengan teman, keluarga, rekan kerja melalui ponsel, PC, atau tablet serta bisa digunakan untuk berbicara menggunakan Skype, Facebook, dan lain sebagainya. 

Jabra Solemate tersedia di outlet-outlet iBox, eStore, Selular Shop, Pazzia, dan Office2000. Jabraa Solemate juga bisa didapatkan secara online di bhinneka.com, dinomarket.com, blibli.com, lazada.co.id, dan plasa.com. Jabra Solemate juga bisa dibeli secara langsung melalui www.axindo.co.id  

Spesifikasi 
Harga                : Rp. 1.900.000
Pilihan warna     : Hitam dan Putih Technology 
Bluetooth Versi  : 3.0
Fitur                  : Auto Pairing, Musik Streaming 
Baterry              : Siaga 40 jam, aktif 8 jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar