Minggu, 16 Desember 2012

Kingston Kapalkan DataTraveler Locker+ Terbaru

Rabu, 26 September 2012 16:36 wib
detail berita
Kingston DataTraveler Locker+ G2 (Foto: Softpedia)
WASHINGTON - Produsen hardware asal Amerika Serikat, Kingston Technology mengumumkan produk flash drive unggulan terbarunya. Dilengkapi fitur keamanan, Kingston DataTraveler Locker+ G2 ini diklaim termurah di kelasnya.

Dilansir Softpedia, Rabu (26/9/2012), perusahaan yang berkantor pusat di California itu mengungkapkan, produk flash drive keluaran terbaru ini merupakan model yang termurah ketimbang perangkat flash drive DataTraveler Locker lainnya. Flash drive anyar ini dibanderol seharga USD18 hingga 82.

Kingston DataTraveler Locker+ G2 dikapalkan dengan pilihan kapasitas daya tampung data sebesar 4GB, 8GB, 16GB dan 32GB. Semakin besar storage, maka harga yang ditawarkan akan semakin besar pula.

Flash drive ini dilengkapi dengan enkripsi hardware dan perlindungan password. Selain itu, flash drive ini juga bisa mengunci serta memformat setelah 10 kali gagal login.

"Keamanan data untuk konsumen adalah sederhana dan terjangkau dengan DataTraveler Locker+ G2 ini.  Jika berada di tangan orang asing ketika hilang, maka enkripsi data membuat ini menjadi perangkat yang sempurna untuk menjaga informasi Anda," terang Andrew Ewing, Flash Memory Business Manager Kingston.

Ia mengatakan, pengguna bisa mengambil data mereka melalui sistem operasi Mac atau PC dengan mudah. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa menyimpan informasi login ke website dengan dilengkapi password manager. Kemampuan flash drive buatan Kingston ini mampu mentransfer data sebesar 10 MB per detik (read) dan 5 MB per detik (write).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar