Rabu, 19 Desember 2012

Rhoma Irama Capres, Anak Bilang Ngurus Rumah Aja Pusing



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Ridho Rhoma membayangkan ayahnya, Rhoma Irama menjadi presiden. Memangku tanggung jawab itu bukan perkara mudah karena menghadapi masalah negara.

Makanya, Ridho sebenarnya menaruh rasa kasihan. Bukan masalah pantas atau tidak pantas. "Kalau saya bukan masalah pantas enggak pantas, saya kasihan kepada papa, karena ini tugas besar. Enggak usah mengurus negara, mengurus rumah aja pusing," ucap Ridho, Selasa, (13/11/2012), di Bakrie Tower, Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Ridho pun tidak serta merta menarik dukungannya terhadap ayahnya jika kelak maju dalam pilpres mendatang. Tetapi, sejauh ini, ia kadung percaya ayahnya bisa mengambil keputusan yang dianggapnya terbaik.

"Saya yakin papa tahu yang terbaik, apapun keputusan papa saya dukung," ucapnya. Pelantun lagu "Menunggu" itu, juga menyadari akan ada pro dan kontra yang mewarnai keputusan ayahnya kelak. Baginya, hal itu merupakan sesuatu yang lumrah.

"Menyakitkan memang menyakitkan. Segala sesuatu ada pro dan kontra. Tapi, itu bukan menjadi alasan untuk menolak, dan tidak melakukan tugasnya. Itu merupakan suatu risiko yang menamg harus diambil," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar