Minggu, 16 Desember 2012

Hidup Playstation 3 Tinggal Tiga Tahun Lagi

Rabu, 26 September 2012 10:40 wib
detail berita
PS3 (foto: Guim)
TOKYO - Sony menyatakan, hanya akan melanjutkan dukungan untuk PlayStation (PS) 3 dalam dua atau tiga tahun lagi. Sementara itu terdapat rumor yang membicarakan kemungkinan keluarnya konsol baru pada tahun depan.

Dilansir dari TechRadar, Rabu (26/9/2012), Playstation Vice President for Hardware Marketing, John Koller berkata pada situs GameSpot bahwa konsol yang sudah makin tua itu masih memiliki beberapa waktu hidup tersisa.

"Banyak konten hebat yang datang. Kemudian pada dua atau tiga tahun mendatang, PS3 telah memiliki lini konten yang hebat," ujarnya.

"Kami akan melanjutkan dukungan untuk PS3 selama beberapa tahun ke depan. Tentu saja. Dan kami akan melanjutkan dukungan hanya sepanjang waktu tersebut," imbuhnya.

Koller membandingkan masa hidup PS3 dengan PS2. Konsol Playstation generasi kedua itu tetap menerima dukungan dari perilisan game selama beberapa tahun setelah PS3 muncul.

Pekan lalu, Sony telah mengumumkan desain terbaru PS3 yang lebih ramping. Konsol ini dibekali media penyimpanan 250GB, 500GB dan SSD 12GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar