Minggu, 16 Desember 2012

Gunakan WiFi di Olimpiade, Siap-Siap Ditangkap Polisi


Minggu, 5 Agustus 2012 12:42 wib
detail berita
Foto: ITProPortal
LONDON - Sebuah gambar diunduh seorang pewarta asal Amerika Serikat di ajang Olimpiade London 2012. Sadao Turner menangkap sebuah gambar yang memperlihatkan seorang polisi tengah berpatroli untuk mendeteksi dan menghentikan penggunaan internet ilegal.

Dilansir ITProPortal, Minggu (5/8/2012), "Sesuatu yang tidak akan Anda lihat di TV, ini adalah polisi WiFi di ajang Olimpiade London. Mereka mencari sinyal WiFi yang tidak sah kemudian menutupnya," tulis Turner melalui akun Twitter-nya.

Dalam Olimpiade London 2012 memang bukan  hal yang baru jika penggunaan WiFi dibatasi. Panitia penyelenggara Olimpiade  (LOCOG) mengeluarkan perintah larangan bagi pengunjung menyalakan WiFi personal di sekitar lokasi perhelatan olimpiade London.

Kemudian mitra resmi BT Group merupakan pihak yang secara resmi ditunjuk panitia Olimpiade untuk menyediakan akses berbayar kepada para peserta. Dengan demikian, polisi tersebut berpatroli untuk mendari dan memutuskan jaringan WiFi yang tersedia saat ajang Olimpiade 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar