Minggu, 16 Desember 2012

Pesan Pribadi Nongol di Timeline Facebook

Selasa, 25 September 2012 16:40 wib
detail berita
Facebook (Foto: Reuters)
CALIFORNIA – Facebook kembali tersangkut masalah mengenai privasi pengguna. Dilaporkan ada bug di Facebook, sehingga pesan pribadi sejak beberapa tahun lalu tampil di Timeline pengguna.

Salah satu pengguna Facebook di London mengatakan, pesan sejak 2006 hingga 2008 yang dikirimkan kepadanya oleh pengguna lain telah muncul di wall-nya. Sebaliknya, pesan yang dia kirim sebagai pesan pribadi juga muncul di wall temannya.

“Hal ini mengkhawatrikan. Saya mencoba untuk mencari cara memperbaikinya. Ini juga menakutkan, karena ada pesan pribadi antara saya dan teman yang mendiskusikan hal pribadi di Facebook,” kata salah satu pengguna tersebut, seperti dilansir dari Telegraph, Selasa (25/9/2012).

Pengguna Facebook yang lain juga mengalamai hal serupa. “Pesan Facebook merupakan kekacauan yang besar. Saya menemukan pesan pibadi yang sepenuhnya terekspos di Timeline saya,” tuturnya.

Bukan kali ini saja Facebook membuat gusar penggunanya. Awal 2012, Facebook membuat marah beberapa pengguna karena memaksa mereka mengadopsi sebuah Timeline baru dan mengubah tata letak semua foto.
(adl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar